Alat analisa kadar air seri MC-7825G adalah pengembangan dari seri 7821, sama2 mempunyai garpu sepanjang 30 cm yang dihubungkan dengan handheld yang lebih ramping dan modern, layar LCD akan menampilkan kadar air serta suhu biji-bijian yang akan kita ukur kadar airnya.
Bijian yang diukur lebih banyak yaitu jagung, gabah, beras, gandum, kopi, kedelai, biji bunga matahari,coklat, sorgum dan lain-lain. Sangat mudah dipakai, hanya dengan menusukkan garpu maka kadar air bijian di karung akan langsung terlihat di layar, tidak perlu membuka karung maupun menurunkan karung dari atas truk dan hanya memakai 4 buah baterai kecil untuk menjalankannya, harga yang murah dibandingkan produk pengukur lain serta kemudahan pemakaiannya akan memberikan penurunan cost yang besar, sangat sesuai jika anda mempunyai usaha perdagangan biji2an, peternakan atau ricemill, terhindar dari kerugian penyusutan karena kesalahan pengukuran kadar air dan terhindar dari kemungkinan penipuan kualitas bahan baku.
1 unit terdiri dari 1 fork probe, 1 main unit, manual book, box packing, 4 alkaline battery .
Bergaransi !!
Syarat & ketentuan berlaku

Spesification
Application: used for fast and accurate measurement of moisture and temperature in the process of allotment, acquisition, storage, machining of packed grains, feedstuff, powder.
Model: MC-7825G
especially for grains

1. Accuracy ±(0.5%n+0.1)
2. Resoultion 0.1%
3. Display Digital LCD
4. Interface PC RS232C (Software & opsi komunikasi lewat jalur kabel data)
5. Power Source 4x1.5V AAA (UM-4) battery (Auto power off)
6. Dimensions 165x62x26mm
7. Gross Weight 119g (not including probe)
 

ORDER INQUIRY
Call Sales Representative kami : 0812 2611 1951- Herwin

 

Bahan Bahan yang digunakan untuk mengendalikan kelembaban udara (RH) di dalam desikator sebagai tempat penyimpanan tablet effervescent | Moisture content : kadar lengas (kadar kelembaban/kadar air) yaitu kandungan air permukaan dan atau air tertambat pada batubara dan bahan galian lain | Kesal karena dinding rumah anda lembab karena rembesan air? Ikuti tip mengatasi kelembaban atau rembesan pada dinding ini secara lengkap. Seringkali kita jumpai rumah | Tetapi sebelum Anda melakukan perbaikan terhadap dinding Anda, coba Anda perhatikan apakah kelembaban yang terjadi masih sebatas ringan ataukah sudah parah | Ikuti tip mengatasi kelembaban atau rembesan pada dinding ini secara lengkap. Seringkali kita jumpai rumah yang diatur sedemikian hingga mulai dari halaman

Post a Comment